Jumat, 25 Desember 2009

HP QWERTY

Kehadiran HP QWERTY Murah Kian Merambah di Persaingan Pasar HP Indonesia

Akhir-akhir ini permintaan pasar terhadap HP ber-keypad QWERTY boleh di bilang cukup tinggi. Terbukti,sebagian vendor local masih tetap agresif membanjiri konsumen-konsumen di Indonesia dengan produk HP QWERTYnya, Seperti Vendor HP IMO, NEXIAN dan G-Star . Hal tersebut memperlihatkan optimisme vendor-vendor local kalau trend QWERTY masih mampu menjaring para peminat HP Indonesia.

Seperti di ketahui sebelumnya HP dengan desain QWERTY tergolong dalam produk high end yang rata-rata harga mencapai lebih dari Rp. 3 – 4 juta rupiah keatas. Namun seiring dengan perkembangan dunia Handphone vendor-vendor local mulai banyak memberikan alternarif-alternatif pilihan dengan model-model hp yang harganya lebih terjangkau lagi untuk para konsumennya.

Pada saat ini umumnya, HP QWERTY keluaran para vendor local memancing pasar dengan fitur-fitur yang khas dari vendor lokal tersebut seperti diantaranya pemakaian dual sim card, TV analog dan sampai yang lagi trend pada saat ini yaitu situs jejaring social. Dengan keunggulan-keunggulan atau fitur-fitur yang dibilang hampir sama dengan Hp yang harganya High end, vendor local yang mengusung HP QWERTY diyakini bisa meraih pangsa pasar HP di Indonesia.

Tidak hanya itu, kehadiran HP QWERTY di pasaran HP di Indonesia ternyata juga berdampak kepada vendor Handphone yang sudah lama beredar di pasaran Indonesia seperti halnya Sony Ericsson, Nokia, dan yang lainnya. Dampak dari munculnya Handphone QWERTY tersebut antara lainnya seperti penurunan-penurunan harga pada vendor yang telah lama berada di Indonesia tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar